21 September 2024

Meriahkan HUT Brimob Ke 73 Brimob Gorontalo Laksanakan Perlombaan di Kulawi

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Dengan Semangat HUT Brimob Ke 73 Personel Satbrimobda Gorontalo Yang tergabung dalam Satgas Aman Nusa II BKO Polda Sulteng, Juga Turut Serta Memeriahkan HUT Brimob Ke 73, Dengan melaksanakan kegiatan Perlombaan dan kegiatan Senam Bersama.

Jumat (16/11/2018) Bertempat di lapangan Kecamatan Kulawi Kab Sigi, Personel Satbrimobda Gorontalo yang tergabung Dalam Satgas Aman Nusa II melaksanakan Perlombaan Dalam rangka memeriahkan HUT Brimob ke 73,. Jenis perlombaan yang dilombakan Antara lain lari karung, Lari Kelereng,dan makan Kerupuk. 

Peserta Lomba yaitu Dari anak-anak sekolah Dasar Negri Buladangko Dan Sekolah Dasar Negri Bolapapu,Kurang lebih 250 peserta didik yang mengikuti Perlombaan itu. Menjadi Panitia kegiatan tersebut Sebanyak 29 Personel Satbrimobda Gorontalo di bawah Pimpinan Danton 1 penugasan Bripka Ratno Pinamangung.

Selain itu juga dilaksanakan Senam Bersama dengan seluruh masyarakat Kecamatan Kulawi, bertempat di Lapangan Kecamatan Kulawi, Senam Bersama antar lain Senam Maumere, Goyang Tobelo,Dan Dero. Masyarakat Kulawi sangat antusias dengan adanya kegiatan tersebut, seluruh siswa sekolah yang ada di kecamatan Kulawi menghadiri kegiatan senam tersebut dan Kegiatan ini di buka Langsung oleh Bapak camat Kulawi

Turut Hadir dalam acara tersebut Bapak Kapolsek Kulawi dan jajaran, Serta unsur pemerintah kecamatan Kulawi dan Kepala Adat Kecamatan Kulawi juga turut memeriahkan acara Tersebut.

 Ucapan Terimakasih dari Bapak Camat Kulawi kepada Personel Satbrimobda Gorontalo yang melaksanakan BKO di Polsek Kulawi. “Kami merasa sangat Terbantu dengan Kehadiran dari Personel Brimob Polda Gorontalo, Terimakasih kami ucapkan  atas dedikasi dan loyalitas terhadap kami masyarakat yang ada di kecamatan Kulawi dan semoga amanah dalam kegiatan Operasi kemanusiaan ini. ucap Camat Kulawi.

Danki Penugasan Iptu Ari Prasetyo S.Ik. menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan Dari peringatan HUT Korps Brimob ke 73. Selain itu juga kami satgas Aman Nusa II akan tetap berkoordinasi dengan pihak pemerintah kecamatan serta Polsek Kulawi untuk bekerja sama dalam Upaya pemulihan Aktivitas masyarakat yang ada di kabupaten Sigi khususnya kecamatan Kulawi, Tutup Danki

Penulis         : PID Sat Brimob 

Editor           : Risda

Publish         : Firdha 

You may have missed