21 September 2024

BHABINKAMTIBMAS AWASI PROGRAM “MAHAYANI”

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Program MAHAYANI Merupakan program bantuan Pemerintah Provinsi Gorontalo kepada masyarakat untuk Renovasi Rumah Layak Huni. Sebagai Bhabinkamtibmas, pengayom dan pelayan Masyarakat, Briptu Moh. Rizki Yusuf ikut mengawasi program tersebut. Jumat (16/11/2018)

Dalam hal ini, Bpk. Risman Limonu selaku bagian Konstribusi bahan bangunan bersama Bhabinkamtibmas Heledulaa Utara Briptu Moh. Rizki Yusuf dan aparat Kelurahan turun langsung mengecek target penerima bantuan, yakni keluarga Ibu Sartje Mada dan keluarga Ibu Dais Abas. Menurut Bpk. Risman.

Dalam 2 minggu kedepan pendistribusian bahan bangunan akan segera dilaksanakan dan target selesainya pembangunan sebelum pergantian Tahun. Yang artinya Desember 2018 pembangunan telah selesai.

“Saya akan selalu mengawasi program ini, sehingga para penerima bantuan akan merasa puas dengan hasil program Pemerintah dan itu sudah merupakan tugas saya sebagai mitra Masyarakat diHeledulaa Utara,”Tutur Bhabinkamtibmas Heledulaa Utara.

Penulis         : Moh. Rizki

Editor           : Risda

Publish         : Firdha 

You may have missed