21 September 2024

WADANKI PIMPIN APEL PAGI DAN ARAHAN PELAKSANAAN TUGAS

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Rutinitas Apel pagi dalam organisasi Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Tugas Kemanusiaan Operasi Aman Nusa II Satbrimobda Gorontalo BKO Polda Sulteng Sudah Memasuki Minggu ke tiga, Sesuai dengan Surat Perintah personel Satbrimobda Gorontalo akan melaksanakan tugas selama 1 bulan, dan selama pelaksanaan tugas kemanusiaan personel Satbrimobda Gorontalo selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Khususnya di Kabupaten Sigi, Sulteng.

Senin (19/11/2018) Apel Pagi personel Satbrimobda Gorontalo dipimpin langsung oleh Wadanki Penugasan Ipda Irman Taliki, Bertempat di Lapangan Apel Mapolres Sigi. 

Pada Kesempatan ini Wadanki Penugasan Ipda Irman Taliki Memberikan arahan kepada Personel Satbrimobda Gorontalo. Agar selalu Tanamkan dalam hati kita disini adalah misi kemanusiaan dengan dasar itulah kita harus bantu masyarakat yang ada di Sigi semaksimal mungkin. Wadanki juga menyampaikan Jangan pernah lupakan ibadah baik yang muslim maupun Nasrani harus tetap mengutamakan kepentingan Rohani. Dan selalu menjaga kesehatan masing-masing pribadi jika rekan-rekan tidak sehat maka pekerjaan juga akan tidak sehat. Harapannya kita semua selalu ada dalam lindungan Tuhan yang maha Esa. Jelas Wadanki.

Penulis         : PID Sat Brimob

Editor           : Risda

Publish         : Firdha 

You may have missed