23 September 2024

Jaga Susasana Harmonis Di Pasar, Bhabinkamtibmas Brigadir Rahmat Sambang Ke Pedagang

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Dalam rangka menciptakan dan menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman serta kondusif di desa binaan, Pihak kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas diseluruh Indonesia gencar melaksanakan sambang Kamtibmas, seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Bulodawa Kecamatan Suwawa Brigadir Rahmat Dunggio melaksanakan sambang ke pasar tradisional di desa Bulodawa, Rabu 21 November 2018.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas kepada para pedagang untuk selalu menjaga kekompakan antara penjual, selalu menjaga kebersihan lingkungan pasar dan mambuang sampah pada tempatnya yang sudah disediakan oleh pihak pengelola pasar.

“Mari mendukung program pemerintah untuk penertiban pasar sehingga pasar tilamuta bisa menjadi bai dan teratur,”pesan bhabin.

Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada para pedagang maupun warga yang ada di pasar tersebut agar berhati-hati dan waspada, tidak menggunakan perhiasan yang berlebihan, aman dalam menyimpan atau membawa uang.

“Serta tidak lupa mengunci stang sepeda motor dan memarkirkan ditempat yang telah disediakan oleh pihak pasar,”ungkap Bhabinkamtibmas.

Penulis   : Fandi

Editor     : Risda

Publish   : Fandi

You may have missed