21 September 2024

UNTUK MENELADANI AKHLAK RASULULLAH, POLDA LAKSANAKAN PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, peringatan Maulid Nabi yang setiap tahunnya dilaksanakan oleh Polda Gorontalo di Masjid Ad-Zikra Mapolda Gorontalo yang dibuka oleh Kapolda Gorontalo Brigjen. Pol. Drs. Rachmad Fudail, MH dan dihadiri oleh Wakapolda, Irwasda, Pju, Ketua Bhayangkari Daerah Polda Gorontalo serta Personel Polda Gorontalo. Jum’at (23/11)

Dalam sambutannya Kapolda menyampaikan Maulid Nabi yang setiap Tahun dilaksanakan oleh Polda Gorontalo bertujuan meneladani akhlak dan kepribadian Nabi Muhamamad Saw untuk mewujudkan Polri yang berprestasi dan berinovatif.

 

Akhlak Mulia Nabi Muhammad SAW selalu dikenang dan memberikan pelajaran penting bagi seluruh umat muslim didunia. Nilai – nilai keteladanan yang ditunjukkan oleh beliau harus menjadi sprit bagi kita khususnya anggota Polri untuk memberikan Perlindungan, Penganyoman dan Pelayanan kepada Masyarakat serta penegakkan Hukum.

Kabid Humas Polda Gorontalo Akbp. Wahyu Tri Cahyono,  SIK menambahkan Dengan adanya kegiatan Maulid ini harapan saya kita dapat mengimplementasi akhlak dan Kepribadian Nabi dalam kehidupan kita sehari-hari sehingga kedepan Polri dapat berubah menjadi lebih baik dalam pelaksanaan Tugas untuk Melayani Masyarakat dan mengamankan Pemilu 2019.

Penulis         : Munawir

Editor           : Risda

Publish         : Firdha 

You may have missed