22 September 2024

Jaga Kebugaran Tubuh, Dansat Brimob Pimpin Olahraga Pagi

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, Ungkapan menjadi Motivasi bagi Dansat Brimob Polda Gorontalo Kombes Pol Yudo Nugroho Sugianto S.Ik, untuk menjaga Kebugaran tubuh dan melatih Fisik dari personel satbrimobda Gorontalo Dansat Brimob Pimpin Olahraga Pagi Bersama seluruh personel Satbrimobda Gorontalo dan PJU Satbrimobda Gorontalo.

Jumat 23/11/2018
Telah dilaksanakan Apel Pagi yang di pimpin langsung oleh Kasi Ops Satbrimobda Gorontalo Kompol Zulkarnain S.Ik setelah itu dilanjutkan dengan kegiatan Olahraga Pagi Bersama,
Bertempat di Mako Brimob Isimu.

Kegiatan Olahraga Pagi yang dilakukan antara lain Lari dan Senam Lantai. kegiatan ini juga Merupakan rutinitas mingguan dari Personel Satbrimobda Gorontalo, guna Menjaga kebugaran jasmani.

Dansat Brimob Polda Gorontalo Kombes Pol Yudo Nugroho Sugianto S.Ik juga menyampaikan bahwa Olahraga Pagi Bersama Seluruh Personel Brimob tujuannya adalah Pembinaan fisik karena sebagai pasukan khusus Polri Brimob di tuntut harus kuat dari segi mental maupun fisik.

Penulis    : PID Sat Brimob

Editor      : Risda

Publish    : Fandi

You may have missed