23 September 2024

Sambang Ke Pekerja Telkom, Brigadir Hamid Himbau Untuk Dapat Hati-hati Saat Bekerja

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Polda Gorontalo, Kedekatan Bhabinkamtibmas merupakan salah satu hal yang yang paling diinginkan oleh seluruh masyarakat, karena dengan Kedekatan tersebut, masyarakat selalu merasakan rasa aman dan nyaman serta warga masyarakat dapat langsung berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas apabila terjadi suatu permasalahan yang terjadi di desa maupun di kelurahan tersebut.

Menerapkan hal ini, Bhabinkamtibmas Desa Iloheluma Brigadir Hamid Padang menyambangi pekerja yang sedang memasang kabel Telkom untuk Jaringan Internet di Dusun Barat Desa Iloheluma, Sabtu 24 November 2018.

Dalam sambangnya, Brigadir Hamid menyampaikan kepada pekerja agar berhati hati dalam bekerja mengingat mereka memanjat tiang listrik, dan itu sangat bisa beresiko tinggi apabila tidak hati-hati.

Tak lupa juga, Brigadir Hamid menghimbau kepada para pekerja agar dapat menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman serta kondusif di desa Iloheluma ini, serta apabila terjadi permasalahan, diharapkan dapat sesegera mungkin melaporkan kepada pihak yang berwajib, agar permasalahan tersebut dapat segera ditangani oleh pihak yang berwajib.

Penulis    : Fandi

Editor      : Risda

Publish    : Fandi

 

You may have missed