23 September 2024

Karo Ops Polda Gorontalo Sambut Purna Tugas Personel Satbrimob Gorontalo BKO Polda Sulteng

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Penyambutan Personel Satbrimob Polda Gorontalo yang tergabung dalam Satgas Aman Nusa II BKO Polda Sulteng oleh Karo Ops Polda Gorontalo Kombes Pol, Drs, Gatot Santoso, dalam hal ini Mewakili Kapolda Gorontalo dan langsung Memimpin Apel penyambutan 99 Personel Satbrimobda Gorontalo yang telah Kembali Selesai melaksanakan tugas Operasi Kemanusiaan di Provinsi Sulawesi Tengah khususnya Wilayah Kota Palu, Kabupaten Sigi,Dan Donggala. Bertempat di lapangan Apel Mako Brimob Isimu kegiatan Apel berlangsung, Kamis 29/11/2018. kegiatan ini dihadiri oleh PJU Satbrimobda Gorontalo dan Bhayangkari.

Dalam Arahannya Bapak Kapolda Gorontalo Melalui Karo Ops Polda Gorontalo “Pertama-tama kita patut mengucap syukur kepada Tuhan yang maha Kuasa atas Kembalinya Personel Satbrimobda Gorontalo yang telah menyelesaikan tugas mengikuti kegiatan operasi Kemanusiaan Di Provinsi Sulawesi Tengah.

“Sebagaimana kita ketahui bersama satu personel kita telah gugur dalam menjalankan tugas ini, untuk itu atas nama pimpinan Polri saya Menyampaikan Belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Bripka Anumerta Herik Kriswanto Daud, SH. Semoga Arwah Almarhum di Terima disisi Allah SWT,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini juga atas nama pimpinan Polri dan Bhayangkari, Karo Ops Polda Gorontalo mengucapkan selamat datang dan selamat berkumpul kembali dengan keluarga di rumah maupun dengan rekan-rekan Dikesatuan, tak lupa saya ucapkan terimakasih atas dedikasi dan loyalitas yang saudara-saudara tunjukkan selama menjalankan tugas, Semoga semua itu dapat dicatat sebagai ladang ibadah oleh Allah SWT, Tuhan yang maha Kuasa.

Dansat Brimob Polda Gorontalo Kombes Pol Yudo Nugroho Sugianto S.Ik juga Menyampaikan, Sebagai insan Bhayangkara sejati Personel Satbrimobda Gorontalo sudah melakukan tugas kemanusiaan di wilayah Provinsi Sulawesi Tengah, Dan hasil evaluasi Pelaksanaan tugas Personel Satbrimobda Gorontalo telah mampu melaksanakan Tugasnya dengan sungguh-sungguh serta mampu membawa nama baik Polda Gorontalo untuk itu Atas Nama Satuan Brimob Polda Gorontalo saya Ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya.

Penulis   : PID Sat Brimob

Editor     : Risda

Publish   : Fandi

You may have missed