21 September 2024

Kunjungi Warga, Bhabinkamtibmas Desa Taludaa Ajak Sukseskan Pilpres 2019

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Sebagai anggota Bhabinkamtibmas, selalu dituntut untuk dapat mengunjungi dan memberikan himbauan kamtibmas pada warga, guna terjalinnya suatu hubungan yang baik dan harmonis.

Seperti halnya, Bhabinkamtibmas Desa Taludaa Kec. Bone Kab. Bone Bolango Brigadir Nahrowi Abd. Ngurawan menjalin komunikasi dengan menyambangi warga di desa Binaanya. Kamis (29/11/2018)

Pada kesempatan tersebut Brigadir Nahrowi menyampaikan himbauan dan pesan – pesan kamtibmas kepada warga untuk aktif bersama membantu menjaga keamanan lingkungan, dan ikut mensukseskan Pilpres tahun 2019.

Selain itu dia juga meminta kepada warga untuk selalu berupaya menjalin komunikasi yang baik dengan sesama warga, guna menciptakan situasi Desa Kalisoka yang aman dan kondusif.

“Menjelang Pilpres 2019, Kami juga mengajak masyarakat untuk ikut mensukseskan perhelatan tersebut dengan tidak mudah terprovokasi serta tidak menyebarkan berita Hoax,” ujar Bhabinkamtibmas.

Ditempat lain, Kabid Humas Akbp Wahyu Tri Cahyono, SIK mengatakan “Kegiatan sambang dan hadir di tengah – tengah warga Masyarakat binaannya untuk dapat menyampaikan pesan kamtibmas adalah wujud nyata tugasnya sebagai anggota Bhabinkamtibmas dalam menciptakan hubungan dan kerjasama yang baik dalam menjaga keamanan wilayah menjelang Pilpres 2019”, katanya.

Penulis         : Firdha

Editor           : Risda

Publish         : Firdha 

You may have missed