21 September 2024

KAPOLDA GORONTALO LEPAS PESERTA FUN BIKE DI HUT POL AIRUD KE 68

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Brigjen Pol Drs. Rachmad  Fudail, MH selaku Kapolda Gorontalo Sabtu (01/12/2018) pukul 06.00 wita melepas ratusan peserta fun bike dalam meriahkan hari ulang tahun (HUT) Pol Airud yang ke 68 di mapolda Gorontalo. Rute fun bike yaitu start Mapolda Gorontalo dengan finish markas Polairud Polda Gorontalo. 

Sepeda santai (fun bike) di hadiri juga oleh Waka Polda Gorontalo Kombes Pol Drs. Jaya Subriyanto, para pejabat utama, para Kapolres jajaran, personil Polda Gorontalo dan Polres jajaran serta dihadiri juga oleh ketua KKSN Hj. Jainal Mappe beserta pecinta Fun bike dari berbagai kalangan masyarakat. 

Dengan menempuh jarak puluhan kilo meter dan medan yang cukup ekstrem, Kapolda Gorontalo bersama para peserta lainya terus memutar pedal sepedanya untuk mencapai garis fenish. Dengan waktu kurang lebih1 (satu) jam Kapolda dan peserta fun bike  mencapai garis finish di Markas Polairud. 

Dalam kesempatan itu juga Brigjen Pol Drs Rachmad Fudail MH menyampaikan” jadikan kegiatan ini sebagai sarana dan prasarana kita untuk selalu menjaga  kesehatan, Rachmad juga meminta kepada seluruh personil khususnya Korpolairud agar selalu menjaga persatuan dan kesatuan, jaga kekompakan serta kebersamaan sesama rekan kerja”ajak Rachmad”. 

Di tambahkan oleh Akbp. Wahyu Tri Cahyono, Sik selaku Kabid Humas Polda Gorontalo, bersepeda santai (fun bike ini sudah sering di lakukan personil Polda Gorontalo dan jajarannya, namun untuk kali ini dalam rangka memperingati Hut Polairud Polda Gorontalo yang ke 68. Marilah kita jadikan kegiatan fun bike ini, selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, di harapkan juga dapat meningkatkan kinerja khususnya dalam pemeliharaan keamanan perairan dan udara di wilayah hukum Polda Gorontalo”tutur Wahyu”.

Penulis         : Iswan

Editor           : Risda

Publish         : Iswan 

You may have missed