23 September 2024

Hadir Di Rapat, Bhabinkamtibmas Bripka M Nurdin Himbau Warga Jaga Kondusifitas Kamtibmas

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Peran Bhabinkamtibmas di desa maupun di kelurahan sangatlah penting, selain dalam menjaga kondusifitas kamtibmas, Bhabinkamtibmas ini juga diharapkan dapat memberikan masukan ataupun usulan dalam rapat ataupun kegiatan yang dilaksanakan oleh aparat desa atau kelurahan.

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas desa Pilolaheya Kec. Bulango Ulu Kab. Bone Bolango, Bripka M Nurdin yang menghadiri rapat di kelurahan yang membahas tentang Orientasi pembinaan program kependudukan dan mempercepat pelaksanaan kegiatan program keluarga berencana (KB), Sabtu 01 Desember 2018.

Dalam rapat tersebut dihadiri oleh Camat Bulango Ulu, Kabid KB/ KS Provinsi Gorontalo, Kades Pilolaheya, Bidan desa, Toga/tomas, Ketua karang taruna, serta Warga masyarakat Desa Pilolaheya.

Pada kesempatan tersebut, tak lupa Bhabinkamtibmas memberikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak warga masyarakat untuk ikut serta dan mendukung program BKKBN dibidang Program (KB) keluarga berencana, serta menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga persatuan kesatuan, berbangsa dan bernegara serta mewaspadai pihak-pihak yang dapat memecah belah persatuan.

“Disamping itu, apabila ada permasalahan di desa maupun di kelurahan, segera menghubungi petugas Bhabinkamtibmas atau langsung melapor kepolsek bulango, agar permasalahan tersebut dapat segera ditangani,” Himbau Bhabin.

Penulis    : Fandi

Editor       : Risda

Publish    : Fandi

You may have missed