23 September 2024

Lantik Bupati Gorut, Gubernur Ucapkan Terima Kasih Kepada Kapolda Gorontalo

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Bertempat di Rumah Dinas Gubernur Gorontalo, Kapolda Gorontalo menghadiri Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo Utara oleh Gubernur Gorontalo, Kamis 06 Desember 2018 pukul 10.00 wita. Pelantikan tersebut berlangsung secara sakral dengan di hadiri oleh seluruh unsur Forkopimda, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda serta masyarakat.

Adapun Bupati dan Wakil Bupati terpilih adalah Pasangan Hi. Indra Yasin, SH, MH dengan Toriq Modanggu, S.Ag, M.Pdi yang saat itu di lantik oleh Gubernur Gorontalo berjalan dengan khidmat dan penuh sakral.

Dalam Sambutannya, Gubernur Gorontalo menyampaikan ucapan selamat atas pasangan bupati terpilih. Gubernur juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Gorontalo atas partisipasinya mengamankan proses Pilkada Gorut beberapa waktu lalu sehingga berjalan aman tanpa kendala satu apapun. Hal itu lanjut beliau, tak luput dari peran serta seluruh unsur kepolisian yang telah bekerja maksimal dengan menjalin kerja sama dengan unsur terkait dalam hal menjamin stabilitas keamanan dalam rangka Pilkada Gorut itu sendiri.

“Kepada Bupati dan Wabup terpilih agar dapat melaksanakan tugas dengan baik serta penuh tanggung jawab”, ungkap Gubernur mengakhiri sambutannya.

Penulis     : Donsi

Editor        : Risda

Publish      : Fandi

You may have missed