23 September 2024

BRIGPOL INDRA AKUBA TINDAK LANJUTI PROBLEM SOLVING YANG BERKEPANJANGAN

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Permasalahan, perselisihan atau problem Solving yang terjadi di tengah-tengah masyarakat dapat mengganggu kamtibmas, apa lagi perselisihan yang berkesinambungan.
Masalah tak tepisahkan dari kehidupan manusia sehari-hari. Kita merasa punya masalah ketika harapan tidak sesuai dengan kenyataan.

Konflik, baik itrapersonal, interpersonal maupun konflik sosial merupakan bagian dari masalah yang kita hadapi. Dalam menyelesaikan kesemuanya itu, Babhinkamtibmas Brigpol Indra Akuba anggota Polsek Kota Selatan, Polres Gorontalo Kota jajaran Polda Gorontalo pertemukan warga binaanya yang sedang berselisih paham di Kelurahan Donggala Kecamatan Hulontalangi Kota Gorontalo Kamis, 06 Desember 2018. Mediasi ini untuk kesekian kali di lakukan oleh Indra.

Menurut indra ; jika persoalan ini tidak segera di selesaikan, sudah barang tentu akan membawa efek pada hubungan relasional manusia, tidak saja ditingkat antar individu tetapi juga ditingkat hubungan antar kelompok dan golongan yang berbeda”jelas Indra”.

Dari perbedaan tersebut, selalu ada kemungkinan konflik muncul dalam berbagai bentuknya. Oleh karena itu saya selaku Babhinkamtibmas diKelurahan Donggala, mengajak warga masyarakat sekalian, segera membenahi dan menjalin kembali hubungan yang sudah cukup lama bersitegang. Marilah kita hidup rukun, agar kita selalu bisa wujudkan kamtibmas yang kondusif”ajak indra”.

Penulis     : Iswan

Editor        : Risda

Publish      : Fandi

You may have missed