21 September 2024

KAPOLDA HADIRI RAPAT PERSIAPAN KUNJUNGAN RI 1 KE GORONTALO

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Rapat Kesiapan kedatangan Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo. Ke Provinsi Gorontalo bertempat di Rumdis Gubernur Provinsi Gorontalo. Senin (17/12/18)

Rapat yang dipimpin oleh Gubernur Prov. Gorontalo dihadiri oleh Kapolda Gorontalo, Wagub, Kajati prov, Kabinda, Wakil DPR, Forkopimda Prov, Para Bupati, Kementerian sosial, dan Paspampres.

Dalam Rapat tersebut Gubernur menyampaikan bahwa kedatangan RI 1 Joko Widodo ke Prov. Gorontalo kali ini bukan yang pertama kalinya akan tetapi untuk ke tiga kalinya.

Kapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Rachmad Fudail, MH. Menambahkan dalam rapat tersebut bahwasannya Polda Gorontalo akan menyesuaikan jumlah kekuatan Personel yang akan mengamankan kedatangan RI 1 ke Prov. Gorontalo.

Kabid Humas Akbp. Wahyu Tri Cahyono, SIK. Menambahkan bahwa kunjungan RI 1 ke Gorontalo yakni untuk meresmikan Program Program Pembangunan Pemerintah yang sudah berjalan seperti Pembangunan Bendungan Bolango Ulu, Gorontalo Out Ring, PLTU Gorut dan lain sebagainya. 

Penulis         : Munawir

Editor           : Irda Tosubu

Publish         : Firdha

You may have missed