23 September 2024

FAUJI TERUS TINGKATKAN STABILITAS KEAMANAN PASAR SENIN

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Jelang natal dan tahun baru Polri diseluruh wilayah Indonesia terus tingkatkan pengamanan disegala bentuk-bentuk kegiatan masyarakat siang maupun malam hari. Tidak terkecuali di Provinsi Gorontalo wilayah hukum Polda Gorontalo, meskipun situasi Kota Gorontalo masih dalam keadaan aman dan terkendali, namun Polres Gorontalo Kota terus tingkatkan pemantauan segala rutinitas masyarakat.

Salah satunya yang di lakukan oleh Brigadir Fauji Amrula Sangkala Babhinkamtibmas Polsek Kota Timur Polres Gorontalo Kota jajaran Polda Gorontalo, Senin 17 Desember 2018 melakukan pemantauan terhadap aktivitas warga binaannya di pasar senen Kelurahan Moodu Kota Timur Kota Gorontalo.

Terbilang baru beberapa waktu yang lalu Brigadir Fauji Amrula Sangkala melakukan pemantauan aktivitas warga binaannya di pasar senen, namun rutinitas masyarakat di pasar senen menjelang natal dan tahun baru sudah semakin tinggi, tidak menutup kemungkinan kriminalitas di pasar senen bisa saja terjadi.

Terkait dengan hal tersebut Fauji lebih ekstra melakukan pemantauan sekaligus monitoring segala bentuk aktivitas warga masyarakat binaanya di Kelurahan Moodu, tidak terkecuali warga binaannya yang berprofesi sebagai pedagang di pasar senen. Terhadap para pedagang maupun pengunjung, fauji menjelaskan”sudah menjadi tugas aparat keamanan untuk selalu melindungi dan menjaga stabilitas keamanan para warga dalam melakukan rutinitasnya sehari-hari, namun peras serta masyarakat menjaga kamtibmas, akan lebih mampu menciptakan suatu wilayah aman dan kondusif. Oleh karena itu, mari kita bersama-sama selalu menjaga kamtibmas selalu dalam keadaan kondusif”,ajak Fauji.

Penulis     : Iswan

Editor        : Irda

Publish     : Fandi

You may have missed