22 September 2024

Lakukan Pendekatan Ke Warga, Bripka Apreis Sampaikan Pesan Kamtibmas

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Polda Gorontalo, Tugas Bhabinkamtibmas ialah melakukan pendekatan dan membangun kepercayaan terhadap masyarakat, melakukan upaya pencegahan tumbuhnya penyakit masyarakat dan membantu penanganan rehabilitasi yang terganggu, melakukan upaya peningkatan daya tangkal dan daya cegah warga masyarakat terhadap timbulnya gangguan kamtibmas, membimbing masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam rangka pembinaan kamtibmas secara swakarsa di Desa/Kelurahan.

Menyikapi hal tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Karya Baru Bripka Apreis Ayuba yang melaksanakan sambang Kamtibmas kepada masyarakat sedang istrahat selesai bekerja di kebun, Senin 14 Januari 2019.

Adapun tujuan bhabinkamtibmas Brigadir Mazhab menyampaikan pesan kamtibmas agar pada saat melaksanakan pekerjaan diharapkan untuk berhati-hati, serta menghimbau kepada warga agar tetap menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di desa.

Apreis juga menghimbau kepada warga, menjelang Pilpres dan Pileg 2019, diharapkan warga agar dapat mensukseskan pemilu 2019 yang aman dan nyaman serta sejuk, serta tidak bermain politik, demi lancarnya pesta demokrasi yang akan kita laksanakan.

Penulis   : Fandi

Editor      : Irda

Publish   : Fandi

You may have missed