23 September 2024

Antisipasi Kenakalan Remaja, Bhabinkamtibmas Briptu Tommy Berikan Pesan Kamtibmas Ke Siswa

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Sudah menjadi tugas Bhabinkamtibmas dalam memberikan penyuluhan kepada masyarakat, menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di desa, memberikan pesan-pesan kamtibmas, serta melakukan problem solving atau menyelesaikan masalah terhadap warga binaannya.

Tugas Bhabinkamtibmas ini merupakan bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat serta salah satu bentuk pencegahan Kriminalitas yang bisa terjadi dimana saja dan kapan saja.

Menyikapi tugas dari Bhabinkamtibmas ini, Briptu Tommy Sigit Poiyo melaksanakan sambang Kamtibmas kepada para siswa yang sedang duduk di depan rumah, Selasa 15 Januari 2019.

Dalam sambangnya, Briptu Tommy mengimbau kepada para siswa agar pada saat pulang sekolah langsung segera kembali ke rumah masing-masing, agar tidak terjadi Hal-hal yang bisa berdampak buruk pada diri sendiri.

Briptu Tommy juga menyampaikan, sekarang ini banyak juga terjadi permasalahan terhadap siswa, terlihat dengan sekarang ini banyak terjadi kenakalan remaja, seperti menghirup lem fox, dan juga sex bebas. Untuk menyikapi hal ini agar tidak terjadi, diharapkan kepada siswa untuk dapat Meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT, serta lebih melakukan kegiatan-kegiatan positif lainnya, agar tidak terjerumus ke hal-hal yang negatif.

Penulis   : Fandi

Editor      : Irda

Publish   : Fandi

You may have missed