20 September 2024

Bhabinkamtibmas Sambangi Anak Sekolah

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Bertempat didusun Cempaka desa Buntulia Tengah kec buntulia kab Pohuwato Bhabinkamtibmas desa sipatana dan desa Buntulia Tengah Bripka Arman Habibie menyambangi rumah warga Lk. Irfan yg menyediakan permainan game play station karena dirumah tersebut banyak anak sekolah yang sering bermain game. Senin (14/01/2019)

Bhabinkamtibmas mengumpulkan anak-anak sekolah dan mengambil data satu persatu untuk diteruskan kepada wali guru lalu menegur kepada lelaki irfan jangan ada lagi pada jam sekolah untuk bermain.

Memang terobosan kegiatan kreatif ini sangat tepat dan patut di contoh, karena anak-anak kita tidak cukup hanya diperhatikan oleh orang tua saja, atau guru di sekolah, namun harus adanya keterlibatan dari berbagai elemen/pihak. Termasuk Bhabinkamtibmas yang mempunyai peluang untuk melakukan pengayoman, perlindungan, pembinaan, pengawasan serta bimbingan terhadap anak-anak yang ada.

Bripka Amran menasehati dengan menekankan pentingnya pendidikan untuk menempuh masa depan yang lebih baik. Jika kita tidak pintar maka akan sangat sulit untuk mencari pekerjaan ketika sudah tamat sekolah nanti. Maka dari itu teruslah belajar untuk meraih cita-cita dimasa depan.

Penulis         : Firdha

Editor           : Irda Tosubu

Publish         : Firdha

You may have missed