20 September 2024

Tingkatkan Keimanan, Anggota Satbrimobda Gorontalo Laksanakan Bhinrohtal

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Anggota Satbrimobda Gorontalo yang beragama Islam meningkatkan Keimanan dengan melakukan Giat Pembinaan Kerohanian dan Mental (Bhinrohtal) sebagai wujud membentuk karakter Anggota Polri yang lebih baik sehingga citra Polri dimasyarakat dipandang lebih baik. Kegiatan Bhinrohtal dilaksanakan di Masjid Al-Jihad tepatnya di Desa Ulapato Kecamatan Telaga Biru 6 Anggota Satbrimobda Gorontalo terlibat dalam kegiatan Tersebut dipimpin langsung oleh IPDA IRMAN TALIKI. Sabtu 19/1/2019.

Selain Membentuk karakter Anggota Polri khususnya Brimob kegiatan ini juga tentunya tidak hanya sekedar mencari Popularitas semata namun kegiatan ini benar-benar dilakukan untuk meningkatkan ketakwaan kepada Allah Subhanahu wa’ ta ala sebagai umat beragama tentunya kita tetap memohon ridho dari Allah agar dalam setiap tugas dan tanggung jawab kita sebagai Abdi negara selalu dalam lindungan Allah SWT.

IPDA IRMAN TALIKI menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan selama 3 hari Berdasarkan Surat Perintah dari Komandan Satuan Brimob Polda Gorontalo.kegiatan dilakukan dari Masjid ke masjid yang ada di kecamatan Telaga Biru Kabupaten Gorontalo.

“kami mengajak masyarakat agar memakmurkan masjid,  jaga kamtibmas,  saling menjaga dan saling menasehati antara sesama Muslim, Mengajak dalam kebaikan dan mencegah dari kemungkaran,  banyak bersyukur kepada Allah dan peduli terhadap sesama. Ujarnya

Dansat Brimob Polda Gorontalo Kombes Pol Yudo Nugroho Sugianto S.Ik. menambahkan bahwa dengan adanya Bhinrohtal ini diharapkan kepada anggota Satbrimobda Gorontalo dapat menjadi contoh bagi masyarakat khususnya keluarga dan dapat di Implementasikan dalam pelaksanaan tugas sehingga timbul sikap yang Profesional Modern dan Terpercaya yang dilandasi dengan Keimanan, Dan tanamkan dalam hati bahwa pengabdian kita akan bernilai ibadah sehingga tugas bisa terasa ringan dan hati jadi ikhlas, Tutup Dansat

Penulis         : PID Sat Brimob

Editor           : Irda Tosubu

Publish         : Firdha

You may have missed