20 September 2024

Sambut Hari Patriotik 23 Januari, Puluhan Ribu Masyarakat Ikuti Jalan Sehat

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Dalam rangka menyambut hari Patriotik 23 Januari 1942, Pemerintah Provinsi Gorontalo menyelenggarakan jalan sehat bersama yang diikuti oleh Gubernur Gorontalo Drs. H. Rusli Habibie, M.A.P, Pejabat Pemerintah Provinsi, Wakapolda Gorontalo Kombes Pol Drs. Jaya Subriyanto, Para Pejabat Utama Polda Gorontalo, Unsur Forkopimda, serta para peserta yang diantaranya diikuti oleh Gabungan Personil TNI-POLRI, serta masyarakat Gorontalo dari Kabupaten maupun Kota, Minggu 20 Januari 2019. 

Adapun Rute jalan sehat mengambil start dari Jl. HB Jasin tidak jauh dari simpang lima Telaga dan finish di taman taruna Remaja Kota Gorontalo. 

Pada kegiatan hari Patriotik ini, pemerintah Provinsi Gorontalo menyediakan 50.0000 kupon undian untuk memenangkan hadiah satu unit rumah, puluhan sepeda motor dan sepeda, serta menyediakan pasar murah bagi ribuan warga yang hadir. Pasar murah diikuti oleh 11 distributor di antaranya minyak goreng, mie instan dan berbagai kebutuhan pokok lainnya, dan dimeriahkan juga oleh Grup Marching Band Polda Gorontalo.

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono, SIK dalam kegiatan ini menyampaikan bahwa Kegiatan ini merupakan hal yang sangat positif, karena selain menyambut dan memeriahkan hari Patriotik 23 Januari 1942, kegiatan ini juga baik dalam menjaga kesehatan kita.

“Terlihat dalam kegiatan ini masyrakat sangat antusias menyambut hari Patriotik, karena pada hari ini begitu banyak masyarakat yang ikut jalan sehat,” ujarnya.

Penulis         : Fandi

Editor           : Irda Tosubu

Publish         : Firdha

You may have missed