23 September 2024

Kerja Sama Dengan USDOJ Icitap USA, Div Humas Polri Berikan Pelatihan Ke Personil Polda Jajaran

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo. Yogyakarta, Div Humas Polri bekerjasama dengan USDOJ Icitap USA melaksanakan kerjasama dalam pemberian pelatihan kepada Personil Humas Polri dan Humas Polda jajaran, pagi ini Senin tanggal 28 Januari 2019 bertempat di Hotel Grand Keisha Yogyakarta melaksanakan Pelatihan Advance Counter Messanging Course.

Pelatihan ini dilaksanakan selama 3 hari mulai tanggal 28-31 Januari 2019 dengan peserta 24 personil Humas terdiri dari Div Humas Polri serta 9 Polda.

Pembukaan pelatihan ini langsung dibuka oleh Karo Pid Div Humas Polri, Brigjen Pol Drs Ferdie F.J Mira, didampingi Wakapolda Yogyakarta Brigjen Pol Drs. Bimo Anggoro Seno, USDOJ …. dan para Instruktur pelatihan.

Wakapolda dalam sambutannya mengatakan “selamat datang di yogyakarta, kami sangat senang rekan-rekan dari wilayah dapat melaksanakan pelatihan disini, inilah yogyakarta dengan berbagai macam wisata dan keistimewaannya”

Selanjutnya dari ICITAP MrJohn Roffton mengatakan informasi adalah moster yang harus dikuasai dan diberikan makanan karena apabila tidak diberi makan informasi itu merugikan kita peribahasa ini memiliki arti bahwa kita harus bisa mengelola informasi yang nantinya berguna untuk kita

Selanjutnya pembukaan oleh Karo Pid Brigjen Pol Drs Ferdie F.J Mira, diawal sambutannya beliau menyampaikan Permohonan maaf kadiv humas tidak bisa hadir dikarenakan kegiatan mendampingi Kapolri pada persiapan Rapim Polri, kami ucapkan terimakasih kepada Icitap selaku penyelenggara, kepada para peserta ikuti pelatihan ini dengan baik, apabila ada pertanyaan jangan ragu untuk bertanya, selain itu materi yang akan diterima ini diharapkan dapat untuk meningkatkan kemampuan anggota humas dilapangan.

Penulis         : Hardiyanti

Editor           : Irda

Publish         : Fandi

You may have missed