23 September 2024

CEGAH HOAX BHABIN DESA TIMBUOLO TIMUR INGATKAN WARGANYA HATI – HATI DALAM BERMEDSOS

gorontalo.tribratanews.com Polda Gorontalo – Untuk terciptanya kondisi wilayah yang aman dan kondusif maka perlu adanya giat sambang serta dor to dor system yang perlu dilakukan oleh Polri Khususnya pengemban fungsi Binmas. Selasa (29/01/19)

Salah satu giat sambang yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Timbuolo Timur Kec. Botupingge Kab. Bone Bolango Prov. Gorontalo. Bripka Ridwan A. Ahmar sambang ke rumah-rumah warga guna terciptanya wilayah yang aman dan kondusif.

Dalam kesempatan tersebut Bhabin DDS di sebuah Kios yg Berada di Desa Binaan, dan Memberi Pesan” kamtibmas kepada pemilik kios dan Siswa yg sedang belanja. Dalam kesempatan tersebut bhabin memberi pesan” kamtibmas pada Pemilik Kios dan siswa sekolah agar Tidak menjual Minuman Keras dan memberi Arahan pada siswa yg belanja saat itu agar hati – hati dalam Bergaul dan tidak ikut Meminum Minuman Keras, selain itu bhabin juga mengingatkan untuk tidak menyebarkan Hoax khususnya di Media Sosial.

Kabid Humas Akbp. Wahyu Tri Cahyono, SIK menambahkan bahwa giat Bhabin disana tidak lain untuk mendekatkan Peran Polri terhadap Masyarakat agar Polri lebih dicintai lagi oleh Masyarakat.

Penulis  : Awzazg

Editor     : Irda

Publish   : Fandi

You may have missed