20 September 2024

Dalam Peningkatan Profesionalisme Bidang Komunikasi, Dit Binmas Laksanakan Pembinaan Terhadap Bhabinkamtibmas

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Selasa (29/01/2019) pukul 09.45 wita Kasubdit Bhabinkamtibmas Akbp Abd. Azis Djafar selaku ketua tim, Akp Sudarsih Kasubag renmin, Bripka Zakir K. Towadi anggota Ba Dit Binmas Polda Gorontalo Melaksanakan kegiatan Pembinaan Peningkatan Profesionalisme Bhabinkamtibmas Bidang Komunikasi di Aula Mapolres Gorontalo Kota yang di Buka langsung oleh Kapolres Gorontalo Kota Akbp Robin Lumban Raja.SIK.MSI.

Selanjutnya pemberian Materi Oleh Akbp Abd.Azis Djafar dan di lanjutkan oleh Akp Sudarsih, agar bhabinkamtibmas bisa berkomunikasi yang efektif di masyarakat.

Tujuan dari giat ini adalah utk meningkatkan kemampuan Bhabinkamtibmas  berkomunikasi dengan baik sehingga mempermudah pelaksanaan tugas dilapangan. Giat berlangsung serius , personil bhabinkamtibmas antusias mengikuti giat tersebut dan diakhir materi , pemateri meminta peserta utk mempraktekkan cara berkomunikasi dengan masyarakat di Desa/ Kelurahan, hasilnya ada Bhabinkamtibmas yg sudah mengerti dan paham cara berkomunikasi dengan baik dan benar tapi ada juga yg masih malu-malu utk berkomunikasi.”Ujar Akp Sudarsih”

Penulis         : PID Dit Binmas

Editor           : Irda 

Publish         : Firdha

You may have missed