23 September 2024

HIMBAU WARGA BIJAK DI MEDIA SOSIAL, INI PERAN YANG DILAKUKAN BHABINKAMTIBMAS

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Dalam memberikan pelayanan dan pembinaan kepada masyarakat, Bhabinkamtibmas haruslah lebih efektif dalam meningkatkan kinerja kepolisian. Baik dalam hal menyambangi warga, menyelesaikan masalah atau problem solving, maupun melaksanakan program Door to door system untuk memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada warga.

Menyikapi hal tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Ayula Tilango Kec. Bulango Selatan Kab. Bone Bolango Prov. Gorontalo Brigadir Dede Kurniawan melaksanakan sambang kepada masyarakat, yang dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas memberikan pesan kamtibmas kepada pemuda yang sedang nongkrong, Selasa 05 Februari 2019.

Dikesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada para pemuda agar tidak mengkonsumsi minuman beralkohol (Miras) ataupun obat-obatan terlarang, karena dapat menimbulkan permasalahan dan juga kerusakan pada jaringan tubuh kita.

Tak lupa juga, Brigadir Dede menghimbau kepada para pemuda yang dalam hal ini adalah generasi Millenial, untuk dapat bijak di media sosial, karena sekarang ini banyak berita-berita yang beredar di media sosial yang belum tentu benar kebenarannya apalagi sebentar kita akan menghadapi pemilu Serentak 2019.

Penulis   : Fandi

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

You may have missed