23 September 2024

KAWAL BANTUAN SOSIAL PEMERINTAH UNTUK WARGA INI YANG DILAKUKAN BRIGADIR AHMAR

gorontalo.tribratanews.com Polda Gorontalo – Untuk menjalin hubungan yg baik dengan Masyarakat Desa Binaan dan Aparat Desa, yang perlu dilakukan oleh Polri Khususnya pengemban fungsi Binmas yakni dengan silahturahim atau melaksanakan DDS kerumah-rumah warga dan pemukiman warga. Jum’at (08/02/19)

Bhabinkamtibmas Desa Timbuolo Timur Brigpol Ridwan A. Ahmar Berkoordinasi dengan Aparat Desa bidang Kesra, adapun maksud dan tujuan yaitu untuk meminta Data warga penerima Bantuan Sosial dari pemerintah.

Ada tiga bentuk Bansos yang diberikan pemerintah kepada masyarakat Desa yang kurang mampu yaitu Rastra, PKH dan Non Tunai, adapun Data penerima Bantuan Sosial untuk Desa Timbuolo Timur yaitu RASTRA: 61 KK, PKH: 51 KK, NON TUNAI: 33 KK, Selanjutnya bhabinkamtibmas memberi Himbauan kepada Penyelenggara penyaluran bantuan Sosial tersebut agar Tepat sasaran pada masyarakat yang sudah terdataftar.

Selain itu bhabin juga mengingatkan agar tidak mudah percaya oleh berita yang belum pasti kebenarannya/Hoax dan senantiasa bersama-sama menjaga Keamanan.

Penulis : Awzazg

Editor    : Irda

Publish  : Fandi

You may have missed