23 September 2024

BRIGADIR AHMAR IMBAU WARGA SENANTIASA CEGAH HOAX DAN PROVOKASI MEDSOS

gorontalo.tribratanews.com Polda Gorontalo – Untuk menjalin hubungan yg baik dengan Masyarakat Desa Binaan yang perlu dilakukan oleh Polri Khususnya pengemban fungsi Binmas yakni dengan silahturahim atau melaksanakan DDS kerumah-rumah dan pemukiman warga. Jum’at (08/02/19)

Salah satu giat sambang yang dilakukan bhabinkamtibmas Timbuolo Timur Brigadir Ridwan A. Ahmar ke rumah warga Binaan Dusun IV desa Timbuolo Timur.

Dalam kesempatan tersebut Bhabin menghimbau para ibu rumah tangga yang sedang santai berkumpul agar tidak mudah percaya dngan berita yang belum pasti kebenarannya atau Hoax khususnya di media sosial, dimana kita ketahui bersama Tahun ini adalah Tahun menjelang Pilpres dan Pilleg.

Selain itu babhin juga menyempatkan untk memberi Himbauan supaya tetap bersama-sama menjaga keamanan khususnya Dusun IV, Bila ada Masalah yg timbul Agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau aparat Desa demi terciptanya Situasi yang aman dan Kondusif di Desa Timbuolo Timur.

Kabid Humas Akbp. Wahyu Tri Cahyono, SIK menambahkan bahwa giat Bhabin disana tidak lain untuk mendekatkan Peran Polri terhadap Masyarakat agar lebih dipercaya masyarakat serta keberadaan Polri sebagai sahabat bahkan saudara masyarakat.

Penulis   : Awzazg

Editor      : Irda

Publish   : Fandi

You may have missed