20 September 2024

SALAH SATU BENTUK SINERGITAS TNI/POLRI DIGORONTALO LAKSANAKAN GOWES BERSAMA

Tribratanews.polri.go.id –Polda Gorontalo, Demi menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, Polda Gorontalo bersama TNI melakukan giat olahraga bersepeda di wilayah hukum Polres Bone Bolango dan Polres Gorontalo, Sabtu (09/02/2018)

Gowes yang dipimpin oleh Irwasda Polda Gorontalo Kombes Pol. Agus Supriyanto, SIK. Bersama para Pejabat Utama Polda Gorontalo, Wadan Yon 713 Satyatama dan anggota TNI/Polri melaksanakan Olahraga bersepeda atau sering disebut dengan “Gowes” ini, Start Mapolda Gorontalo melewati Rute menuju Ring Road yang berada di Kabupaten Bone Bolango dan Kabupaten Gorontalo dan Finish kembali ke Mapolda Gorontalo.

Pada gowes hari ini, seluruh peserta sepeda terlihat begitu semangat mengayuh sepeda mereka sendiri untuk sampai di tempat tujuan, walaupun banyak rintangan, berupa lubang dan tanjakan yang di lewati.

Giat yang dihadiri pula oleh Kapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Rachmad Fudail, MH selanjutnya menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakan olahraga bersama ini, selain membangun Sinergitas TNI/Polri Dengan berolahraga membuat badan kita sehat dan bugar.

Kabid Humas Polda Gorontalo Akbp Wahyu Tri Cahyono, SIK menyampaikan, Selain menjaga kesehatan,  gowes ini juga dinilai efektif dalam memantau perkembangan situasi kamtibmas khususnya di daerah pedelaman Kabupaten Bone Bolango dan Kabupaten Gorontalo.

Penulis         : Munawir

Editor           : Irda

Publish         : Firdha

You may have missed