20 September 2024

Cegah Hoax, Bhabinkamtibmas Sambangi Warga

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas Desa Bunuo & Desa Longalo Kec. Bulango Utara Kab. Bone Bolango Bripka Saiful melaksanakan Sambang dan silarurahim terhadap salah satu warga Desa Binaan Desa Bunuo. Jumat (08/02/2019)

Bripka Saiful menghimbau kepada masyarakat Desa Kedungbungkus bahwa pada akhir-akhir ini sudah merebak berita-berita hoax di medsos, mari kita sikapi dengan lebih selektif lagi dalam menerima informasi berita dan menolak segala berita hoax karena dapat meresahkan masyarakat, terjadi fitnah yang dapat memecah belah persaudaraan, kerukunan dan persatuan masyarakat.

Untuk itu perlu saling berkoordinasi jika terdapat isu-isu di masyarakat yang menjurus keprokatif agar ditindak tegas oleh pihak Kepolisian dengan hukum dan peraturan yang berlaku, serta bersama mencegah isu sara terutama dalam pelaksanaan pemilu serentak 2019.

Selain untuk mempererat silaturahmi antara Polri khususnya Polsek Bulango dengan masyarakat, dalam kunjungan tersebut Bripka Saiful turut mengajak para tokoh untuk tetap berperan dalam menjaga kondisi keamanan dan ketertiban di Kabupaten Bone Bolango.

“Kunjungan ini kami lakukan guna mempererat silaturahmi dengan tokoh masyarakat dan kami sepakat jika ada pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab akan diproses secara hukum,” ujarnya.

Penulis         : Firdha

Editor           : Irda

Publish         : Firdha

You may have missed