23 September 2024

Sinergitas Polri Dengan Aparat Desa, Bhabinkamtibmas Brigadir Rahmin Hadiri Rapat di Desa

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Peran Bhabinkamtibmas di desa maupun di kelurahan sangatlah penting, selain dalam menjaga kondusifitas kamtibmas, Bhabinkamtibmas ini juga diharapkan dapat memberikan masukan ataupun usulan dalam rapat ataupun kegiatan yang dilaksanakan oleh aparat desa atau kelurahan.

Menyikapi hal tersebut, Bhabinkamtibmas desa Motilango dan Desa Butu Kec. Tilongkabila Kab. Bone Bolango, Brigadir Rahmin Rauf menampilkannya dengan menghadiri rapat di desa dalam membahas tentang pendataan kembali aset desa dan.

Dalam rapat tersebut dihadiri oleh Sekdes Desa Butu. Bpk. Suban Tagahu. S.IP, Pendamping Desa Bpk. Nirwan, Pendamping Desa Ibu. Yulin Abdulrahman, serta Aparat Desa Butu lainnya.

Pada kesempatan tersebut, tak lupa Bhabinkamtibmas memberikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak aparat desa untuk dapat meningkatkan kewaspadaan keamanan Lingkungannya di desa maupun tempat tinggal, karena kita ketahui bersama bahwa Kriminalitas bisa terjadi karena adanya niat dengan kesempatan, untuk itu marilah kita sama-sama tingkatkan kewaspadaan kita.

Disamping itu, Bhabinkamtibmas menghimbau kepada aparat desa, apabila ada permasalahan di desa maupun di kelurahan, segera menghubungi petugas Bhabinkamtibmas atau langsung melapor kepolsek terdekat, agar permasalahan tersebut dapat segera ditangani.

Penulis    : Fandi

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

You may have missed