23 September 2024

INI HARAPAN BABHINKAMTIBMAS TERHADAP APARAT KELURAHAN

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Sebagai aparatur pemerintah Kelurahan sudah menjadi tugas pokoknya memyelenggarakan urusan pemerintahan, terutama dalam hal penyelenggaraan pembinaan ketentraman dan ketertiban dalam lingkungan masyarakat. Berkaitan dengan hal tersebut sudah pasti para pemerintah Kelurahan sehari-hari bersentuhan langsung dengan masyarakat, dengan demikian apapun yang mengenai situasi kamtibmas dalam lingkungan masyarakatnya dapat di monitoring dan dengan baik.

Guna memaksimalkan tugas dan tanggung jawabnya sebagai seorang Babhinkamtibmas dalam hal memelihara keamanan dan ketertiban serta memberikan pelayanan yang prima terhadap warga masyarakat, Penting bagi seoarang Babhinkamtibmas mengevaluasi kinerjanya bersama pemerintah kelurahan.
Selasa, 12 Februari 2019 Babhinkamtibmas Polsek Kota Barat Polres Gorontalo Kota jajaran Polda Gorontalo, Aiptu Soemarto Abas Pimpin langsung apel bersama dengan para pemerintah Kelurahan Dembe I Kecamatan Kota Barat Kota Gorontalo.

Kegiatan apel bersama dengan para perangkat Kelurahan ini sangatlah penting bagi seorang Babhinkamtibmas. Selain meningkatkan Sinergitas antara Polri dan pemerintah daerah, kegiatan apel bersama ini juga bertujuan untuk mengevaluasi kegiatan seorang Babhinkamtibmas bersama para perangkat kelurahan dalam mewujudkan stabilitas keamanan.
Dalam kegiatan apel bersama itu dihadiri juga oleh Lurah Dembe I Kecamatan Kota Barat Kota Gorontalo.

Di kesempatan apel bersama itu Soemarto mengharapkan” kepada seluruh perangkat kelurahan Dembe I, agar lebih proaktif dalam memberikan pelayanan terhadap warga, berikan pelayan yang semaksimal mungkin, sehingga warga masyarakat dapat memperoleh kepuasan tersendiri dengan pelayanan yang kita berikan. Saya juga mengucapkan banyak-banyak terima kasih, dimana bapak dan ibu selaku pemerintah Kelurahan Dembe I telah banyak membantu Kepolisian, dalam memberikan informasi yang berkaitan dengan situasi kamtibmas. Terakhir saya meminta kepada kita semua, bilamana dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat mengalami hambantan, segeralah informasikan kepada pihak Kepolisian, sehingga kita dapat dengan segera mengambil langkah-langkah untuk menanganinya,”tutur Soemarto.

Penulis   : Iswan

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

You may have missed