24 September 2024

JELANG PEMILU, BILLI GENCAR DDS

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Door to door system (DDS) yang di terapkan oleh Pihak Kepolisian dalam hal ini pengemban tugas sebagai seorang Babhinkamtibmas begitu sangat di rasakan oleh warga masyarakat pengaruhnya. Masyarakat begitu merasa di ayomi dan di lindungi, mereka betul2 merasa memiliki polri seutuhnya. Semua keluh kesah mereka dapat di sampaikan langsung tanpa harus mendatangi polsek maupun Polres di wilayahnya.

Ini dapat di buktikan dengan door to door system atau bersilaturahmi yang di lakukan oleh Babhinkamtibmas Polsek Kota Selatan Polres Gorontalo Kota jajaran Polda Gorontalo, Briptu Billy C Sumajow Selasa, 19 Februari 2019 terhadap warga binaannya di Kelurahan Limba U1 Kecamatan Kota Selatan Kota Gorontalo. Billy terus menggencarkan upaya menjaga keamanan dan ketertiban jelang Pemilu 2019 dengan mendatangi rumah-rumah warga binaannya.

Dan upaya ini betul-betul di rasakan manfaatnya oleh warga binaannya. Terhadap Billi, salah satu warga yang di temuinya yaitu, Ibu Weni mengucapakan banyak-banyak terima kasih dengan apa yang yang telah di lakukan oleh Billy selama ini. Kami warga masyarakat Kelurahan Limba U1 sangat merasa terlindungi, terayomi dan kami merasa begitu dekat dengan Bapak Polisi, bukan hanya dekat, tapi juga kami begitu merasa memiliki,”tutur Ibu Weni.

Pada kesempatan itu pula Billy juga mengucapkan terima kasih kepada para warga masyarakat Kelurahan Limba U1, di mana selama ini telah membantu tugasnya sebagai seorang Babhinkamtibmas di Kelurahan Limba U1.

“saya mengucapakan banyak-banyak terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Kelurahan Limba U1, bahwa selama ini telah berpartisipasi penuh dalam membantu saya dalam menjaga kamtibmas menjelang pemilu dalam hal ini Pileg dan Pilpres 2019 yang sebentar lagi akan di selenggarakan. Mari kita sama-sama lebih meningkatkan kepedulian kita semua dalam mengsukseskan Pileg dan pilpres 2019,”ajak Billy.

Penulis   : Iswan

Editor      : Irda

Publish   : Fandi

You may have missed