20 September 2024

Jalin Kemitraan, Bhabinkamtibmas Hadiri Syukuran Warga

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Dalam rangka meningkatkan hubungan tali silaturahim, Bhabinkamtibmas Desa Moutong  Kec.Tilongkabila Kab. Bone Bolango Prov. Gorontalo Aipda Triyono menghadiri syukuran Bapak Sumardi Adam anggota BPD desa Moutong bersama karang taruna sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas. Sabtu (02/03/2019)

Bhabinkamtibmas Aipda Triyono mengatakan kehadiran polisi ditengah masyarakat sangat diperlukan guna memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan sekaligus agar lebih dekat dan lebih bersinergi dengan masyarakat sehingga kondutifitas kamtibmas dapat tetap terjaga.

Selain menghadiri acara syukuran warganya yang, ia juga tidak lupa memberikan himbauan kamtibmas agar tetap bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban.

Aipda Triyono juga mengajak warga untuk ikut berpartisipasi dalam suksesnya Pilpres 2019 nanti. “Mari bersama kita menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan agar tetap aman dan kondusif. Ayo kita dukung suksesnya Pemilu 2019 agar berjalan aman, damai dan sejuk. Waspadai berita hoax serta ujaran kebencian yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia,” pungkasnya.

Penulis         : Firdha

Editor           : Irda

Publish         : Firdha

You may have missed