20 September 2024

Kunjungi Warga, Bhabinkamtibmas Ajak Sukseskan Pilpres 2019

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas Desa tolotio Kec bonepantai Kab.Bone Bolango Prov.Gorontalo Brigadir Fikri Loleh melaksanakan giat monitoring penyaluran bantuan rastra bulan Januari dan Februari 2019 yang diterima langsung oleh warga desa tolotio. Jumat (08/03/2019)

Adapun jumlah penerima rastra sebanyak 113 kartu keluarga.

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan agar bantuan yang di terima dapat digunakan dengan baik, sekaligus menghimbau agar warga dapat memberikan informasi-informasi terkait dengan potensi potensi kerawanan yang ada di desa menjelang pelaksanaan pilpres dan pileg 2019.

Bhabin juga menghimbau kepada warga tersebut agar menghindari atau tidak menanggapi Berita-berita yang belum tau kebenaranya baik dari media sosial, eloktronik dan media cetak. Berita HOAX dan kampanye-kampanye hitam yang dapat menimbulkan potensi konflik di tengah-tengah masyarakat.

Selain itu bhabin juga meminta kepada warga untuk selalu berupaya menjalin komunikasi yang baik dengan sesama warga, guna menciptakan situasi Desa tolotio yang aman dan kondusif.

Ditempat lain, Kabid Humas Akbp Wahyu Tri Cahyono, SIK mengatakan Kegiatan sambang dan hadir di tengah – tengah warga Masyarakat binaannya untuk dapat menyampaikan pesan kamtibmas adalah wujud nyata tugasnya sebagai anggota Bhabinkamtibmas dalam menciptakan hubungan dan kerjasama yang baik dalam menjaga keamanan wilayah menjelang Pilpres 2019.

Penulis         : Firdha

Editor           : Irda

Publish         : Firdha

You may have missed