24 September 2024

Dialog Interaktif Di Stasiun Tv TVRI, Akp Ana Paramitha Sosialisasikan Rekrutmen Penerimaan Polri 2019

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Berbagai cara dilakukan oleh Kepolisian dalam hal ini Polda Gorontalo untuk menarik peminat pemuda-pemudi menjadi anggota Polri. salah satunya dengan melakukan dialog Interaktif di TVRI Gorontalo yang dinarasumberi oleh Ps Kasubag Seleksi Bag Dalpers Biro SDM Polda Gorontalo Akp Ana Paramitha, SH, Senin 11 Maret 2019.

Dalam dialog interaktif Akp Ana mensosialisasikan Rekrutmen pendaftaran polisi Akpol , Bintara, Tamtama T.A 2019 yang telah dibuka sejak tanggal 06 Maret lalu.

Pada dialog ini, Akp Ana menjelaskan kepada masyarakat bahwa Penerimaan Polri tidak dipungut biaya sepeserpun, masyarakat diminta untuk tidak percaya kepada oknum yang menjanjikan atau menjamin kelulusan calon pendaftar dengan membayar sejumlah uang maupun barang.

“Penerimaan Polisi dilaksanakan dengan prinsip BETAH (Bersih Transparan Akuntabel dan Humanis), tidak dipungut biaya sepeserpun, bagi masyarakat jangan percaya dengan adanya oknum yang menjanjikan kelulusan,” ungkapnya.

Ps Kasubag Seleksi Bag Dalpers Biro SDM Polda Gorontalo juga menjelaskan Untuk pendaftaran melalui Online bisa diakses langsung oleh seluruh masyarakat di www.penerimaan.polri.go.id. Dan kepada masyarakat yang masih belum jelas dengan informasi terkait penerimaan ini, dipersilahkan untuk langsung datang langsung ke Biro SDM Polda Gorontalo.

Penulis   : Fandi

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

You may have missed