20 September 2024

Jelang Pemilu 2019, Bhabinkamtibmas Himbau Warga Tetap Menjaga Situasi Kamtibmas

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas Desa Bulotalangi Timur Kec. Bulango Timur Kab. Bone Bolango Prov. Gorontalo Bripka Jems melaksanakan rutin patroli malam minggu di wilayah hukum Polsek tapa sekaligus melaksanakan penempelan, Maklumat Kapolda Gorontalo yang berisi Himbauan Untuk menjaga Situasi Kamtibmas Menjelang Pemilihan Umum 17 April 2019 dan Menghimbau Kepada Warga Masyarakat Gorontalo Khususnya wilayah hukum polsek tapa, untuk mengunakan Hak Pilihnya. Sabtu (16/03/2019)

Maklumat tersebut ditempel di tempat-tempat Strategis dimana bisa dibaca oleh Masyarakat, dan dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas membagikan maklumat kapolda kepada masyarakat  dan menyampaikan untuk mohon bantuan dalam menjaga Situasi Kamtibmas tetap Kondusif.  

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menanyakan situasi kamtibmas diwilayah Desa Bulotalangi serta menghimbau kepada warga agar tetap hidup rukun serta hidup saling menghargai antar sesama warga serta mengedepankan kepedulian terhadap sesama dan menjaga kerukunan antar umat beragama dan jangan percaya terhadap informasi yang tidak benar sumber atau hoax yang dapat mengganggu kamtibmas.

Diharapkan kepada warga masyarakat agar mendukung pelaksanaan Pemilu secara damai dengan tidak mudah terpengaruh atau terprovoksi dengan adanya berita -berita Hoax dan isu sarah yang berkembang di media sosial maupun yang berkembang di tengah-tengah masyarakat karena bisa berdampak terjadinya perpecahan dan mengganggu keamanan didalam mepelaksanaan Pemilu 2019.”Tutur bhabin.

Penulis         : Firdha

Editor           : Irda

Publish         : Firdha

You may have missed