24 September 2024

MENGHADAPI PEMILU, PERSONIL POLDA GORONTALO DIBEKALI LATIHAN BELADIRI TONGKAT POLRI

gorontalo.tribratanews.com Polda Gorontalo – Latihan beladiri Tongkat Polri yang dilaksanakan di lapangan Apel Mapolda Gorontalo diikuti oleh seluruh personil Polda Gorontalo. Selasa (19/03/19)

Beladiri Tongkat Polri Selain untuk melindungi diri, anggota Polri juga dituntut untuk menghadapi para pelaku Tindak Kriminal maka untuk mengasah kemampuan sangat perlu dilaksanakan latihan beladiri.

Kombes. Pol. Murbani Budi Pitono Karo SDM Polda Gorontalo menjelaskan setiap anggota Polri memang sudah dibekali Beladiri semenjak mereka dilantik menjadi anggota Polri namun ibarat Pisau jika tidak diasah pasti akan berkarat maka perlu dilaksanakan latihan untuk mendukung tugas Kepolisian sehari-hari.

Lanjut Murbani kegiatan ini pula dilaksanakan untuk persiapan dalam menghadapi Pemilu yang akan dilaksanakan 17 April nanti agar pada pelaksanaannya nanti Polri siap mengamankan jalannya Pilleg dan Pilpres.

Kabid Humas Polda Gorontalo Akbp. Wahyu Tri Cahyono, SIK. Menambahkan dalam menghadapi Pemilu Polda Gorontalo akan mengerahkan seluruh Personilnya untuk Pengaman material Logistik hingga ke TPS demi suksesnya Pemilu nanti.

Penulis    : Awzazg

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

You may have missed