24 September 2024

MALAM HARI PUN BABHINKAMTIBMAS TEMUI WARGA BINAAN

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Kegiatan sambang sekaligus bersilaturahmi untuk menciptakan kamtibmas menjelang pileg dan pilpres 2019 yang sudah semakin dekat pelaksanaannya, semakin gencar di lakukan oleh Babhinkamtibmas Polsek Kabila Polres Bone Bolango jajaran Polda Gorontalo, Brigadir Saipullah Padri. Rabu, 20 Maret 2019 pada malam hari sekira jam 20.30 Wita temui warga binaannya di Desa Permata Kecamatan Bone Kabupaten Bone Bolango.

Tak mau lalai dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya atas keamanan dan ketertiban terhadap warga binaannya di Desa Permata, Bentuk sambang dan silaturahmi malam hari ini di lakukan untuk membuat warga binaannya semakin mendukung tugas-tugas aparat Kepolisian untuk mengsukseskan pileg dan pilpres pada bulan april 2019 nanti.

“Maka dari itu, dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban untuk menyambut pelaksanaan pileg dan pilpres 2019 pada bulan april nanti, kamtibmas harus benar-benar aman, agar bangsa ini bisa menentukan nasibnya dengan terselenggaranya pileg dan pilpres 2019 aman dan nyaman,”jelas Saipullah.

Ajak Saipullah juga”ayolah seluruh warga Desa Permata, mau yang muda atau yang tua, lakukan hal yang benar untuk bangsa yang kita cintai ini. Jangan pernah merasa sungkan untuk melakukan hal yang benar dan baik, kalau bukan kita yang mengsukseskan pileg dan pilpres 2019 nanti, siapa lagi. Oleh karen itu saya menghimbau kepada bapak ibu dan segenap warga Desa Permata, jangan pernah mengikuti ajakan, bujuk rayu oleh siapapun yang menginginkan pileg dan pilpres 2019 gagal di laksanakan. Bila ada oknum yang mau mengahasut bapak ibu sekalian untuk melakukan tindakan yang dapat mengganggu ketertiban umum, segera laporkan ke pihak keamanan atau langsung menghubungi telepon seluler saya,”himbau Saipullah.

Penulis   : Iswan

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

You may have missed