19 September 2024

Melalui Shalat Subuh Berjamaah, Bhabinkamtibmas Berikan Pesan Kamtibmas

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas Desa Lonuo Kec. tilongkabila Kab. Bone Bolango Brigadir Fahrudin Sadu melaksanakan shalat subuh berjamaah di masjid Al-misbah masjid besar Kec. Tilongkabila, bertindak sebagai imam yaitu Bpk. Simson Panigoro dan diikuti oleh ketua Takmirul Masjid serta warga Kec. Tilongkabila. Minggu (24/03/2019)

Dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi serta dapat berbaur bersama masyarakat terutama dengan tokoh agama, para alim ulama dan para jamaah sehingga dapat menimbulkan rasa persaudaraan, kekeluargaan dan keakraban antara Kepolisian dengan masyarakat, setelah selesai melaksanakan shalat kami juga memberikan pesan-pesan kepada para jamaah antara lain untuk ikut berperan aktif dalam menjaga dan memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pemilu 2019. “ tuturnya.

“Ia juga menambahkan untuk selalu mewaspadai bahaya kejahatan seperti terorisme, paham radikal, kejahatan curas, curat , curanmor penyalahgunakan narkoba dan tindak kejahatan lainnya. “ tambahnya.

Ditempat lain, Kabid Humas Akbp Wahyu Tri Cahyono, SIK mengatakan bahwa melalui sholat subuh berjamaah ini bisa tetap menjalin silaturahmi hubungan baik antara Polri dan Masyarakat, dengan harapan bahwa dengan kegiatan tersebut akan mampu menekan angka kejahatan yang terjadi didesa binaanya.

Penulis         : Firdha

Editor           : Irda

Publish         : Firdha

 

You may have missed