24 September 2024

Sukseskan Pemilu 2019, Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Berikan Himbauan Kamtibmas Ke Warga Binaan

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Sebagai bukti kerjasama dan Sinergitas antara POLRI dan TNI secara bersama-sama Bhabinkamtibmas Desa Pilolaheya Kec. Bulango Ulu Kab. Bone Bolango Bripka M Nurdin bersama Babinsa Desa Pilolaheya melaksanakan sambang Kamtibmas dengan menemui warga di Desa binaan yang sedang berkumpul, Rabu (03/04).

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas bersama Babinsa memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pilpres dan Pileg 2019 yang tidak lama lagi akan sama-sama kita laksanakan dan menghimbau agar nanti pada tgl 17 April 2019, datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya sesuai hati nurani masing-masing dan jangan sampai GOLPUT.

Tak lupa, Bripka M Nurdin mengimbau kepada warga agar apabila terjadi permasalahan dilingkungan tempat tinggal yang dapat mengganggu situasi kamtibmas agar segera melaporkannya kepada petugas bhabinkamtibmas dan Babinsa atau langsung melapor ke Polsek Bolango, agar permasalahan tersebut tidak menjadi lebih besar.

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono, SIK ditempat yang lain menambahkan, bahwa apa yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa di desa ini merupakan wujud soliditas antara TNI_POLRI untuk dapat menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada warga agar kiranya jelang Pemilu Serentak 2019 nanti, masyarakat dapat menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di desa maupun di kelurahan, serta meneruskan dari Maklumat yang dikeluarkan oleh Kapolda Gorontalo, berupa Himbauan untuk dapat mensukseskan pemilu 2019 yang sejuk di Provinsi Gorontalo.

Penulis    : Fandi

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

You may have missed