24 September 2024

Kapolda Gorontalo Hadiri Kegiatan TMMD

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Kapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Rachmad Fudail, MH bersama unsur Forkopimda Tk. I menghadiri kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan 2019 yang dipusatkan dilapangan Kecamatan Botumoito, Kabupaten Boalemo Jumat (05/04). Kegiatan tersebut dibuka oleh Pangdam XIII/Merdeka Mayor Jenderal Arios Taupan Aritonang, S.I.P secara simbolis berupa penyerahan alat tani kepada perwakilan masyarakat yang ditunjuk.

Selain itu, Kegiatan yang di motori oleh TNI itu pula diikuti oleh beberpa perwakilan dari Instansi Pemerintah Daerah, TNI Polri, Mahasiswa, Siswa Siswi, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, tokoh Pemuda serta seluruh masyarakat sekitar.

Adapun tujuan diadakannya kegiatan TMMD ini adalah untuk membantu pembangunan sarana dan prasarana yang berada di lingkungan masyarakat seperti tempat ibadah, tempat kesehatan hingga keamanan lingkungan. Hal tersebut dilakukan guna merangsang keinginan masyarakat untuk membangun desanya.

Kegiatan berakhir setelah sebelumnya di seluruh yang hadir di tempat tersebut di hibur oleh atraksi beladiri para prajurit TNI Batalyon 713 Satyatama.

Penulis   : Donsi

Editor      : Irda

Publish   : Fandi

You may have missed