24 September 2024

Dukung Pelaksanaan Tugas Polri, Bhayangkari Daerah Gorontalo Gelar Do’a Dan Zikir Bersama

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Rabu 10 April 2019, bertempat di Masjid Az – Dziqra Polda Gorontalo, Bhayangkari Polda Gorontalo melaksanakan Do’a dan Zikir bersama untuk kelancaran Tugas Polri dalam pengamanan Pesta Demokrasi Tahun 2019.

Dalam kegiatan yang penuh hikmat ini, dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo Ny. Deasy Rachmad Fudail, MH yang diikuti oleh para pengurus Bhayangkari Daerah Gorontalo, dan para Polwan Polda Gorontalo yang beragama muslim.

Tak hanya yang beragama muslim, Bhayangkari yang beragama Nasrani pun turut melaksanakan doa dan Zikir bersama tersebut yang dilaksanakan di Aula Bhayangkari Polda Gorontalo.

Ny. Deasy Rachmad Fudail selaku ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo, dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa apa yang dilaksanakan Bhayangkari Cabang Gorontalo pada pagi hari ini merupakan salah satu bentuk kegiatan berupa memohon do’a kepada Allah SWT, Tuhan semesta alam, agar pada saat pelaksanaan pemilu 2019 yang dalam hal ini pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta Pileg 2019, diharapkan para personil Polri yang bertugas dalam mengamankan jalannya pemilu 2019 dapat berjalan dengan aman, lancar tanpa ada hambatan sedikit pun.

“Kami juga selaku Bhayangkari yang dalam hal ini juga merupakan istri dari personil Bhayangkara Polri akan terus mendoakan suami-suami kami, agar pada saat mengamankan Pemilu dapat lancar dan sukses,” ujar Ketua Bhayangkari.

“Semoga Doa dan Zikir yang kami laksanakan pagi ini dapat menuntun para personil Polri khususnya personil di Polda Gorontalo dan Polres jajaran dalam menjaga keamanan menjelang Pemilihan Umum yang tinggal beberapa hari lagi akan dilaksanakan,” Harap Ny. Deasy Rachmad Fudail.

Penulis   : Fandi

Editor      : Irda

Publish   : Fandi

You may have missed