24 September 2024

Persiapan Hadapi Pemilu 2019, Irwasda Bersama Karo Logistik Polda Gorontalo Lakukan Pengecekan Kendaraan Dinas

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Pemilu 2019 sebentar lagi akan dilaksanakan, tinggal menghitung hari saja. Untuk itu Polri yang dalam hal ini adalah sebagai salah satu Institusi yang ditugaskan dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di Pemilu 2019 Harus dapat memberikan yang terbaik demi sukses dan amannya Pemilu Serentak 2019 ini.

Untuk itu, dalam mewujudkan hal tersebut, Polda Gorontalo pada pagi hari ini (10/04) melaksanakan pengecekan kenderaan dinas yang akan dipakai oleh Personil Polda Gorontalo sebelum melaksanakan pergeseran dalam pengamanan TPS dan penebalan kekuatan di wilayah jajaran Polda Gorontalo.

Pada pengecekan ini dipimpin langsung oleh Irwasda Polda Gorontalo Kombes Pol. Agus Supriyanto, SIK, dengan didampingi oleh Karo Logistik Polda Gorontalo dan juga Kabag Bin Ops Biro Ops Polda Gorontalo.

Irwasda Polda Gorontalo Kombes Pol. Agus Supriyanto, SIK dalam pengecekan ini menyampaikan bahwa Pengecekan kendaraan bertujuan memastikan kelayakan kendaraan operasional dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif pada pelaksanaan Pemilu 2019. Pengecekan dilakukan terhadap kendaraan roda dua maupun roda empat meliputi, fungsi kendaraan seperti rotator hingga kondisi mesin.

Ditempat yang lain, Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono, SIK menambahkan bahwa Hari ini kita melakukan pengecekan satu per satu kesiapan dan kondisi seluruh kendaraan dinas, baik roda dua maupun roda empat. Hal ini dilakukan Untuk memastikan sarana prasarana ini tidak ada masalah, Sehingga sebelum personil digeser ke wilayah jajaran Polda Gorontalo, kenderaan dapat digunakan dengan baik.

“jika ditemukan adanya kerusakan pada kendaraan dinas. Polda Gorontalo masih memiliki waktu untuk melakukan perbaikan, karena dari hasil pengecekan masih terdapat beberapa kekurangan untuk dilakukan perbaikan/service seperti, pergantian Rem dan Ban, serta kelengkapan ban serep dan dongkrak di beberapa Kenderaan,” tambah Kabid Humas.

Penulis    : Fandi

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

You may have missed