20 September 2024

LAKUKAN YANG TERBAIK UNTUK BANGSAMU, HIMBAU AGUSRANTO

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Masa depan bangsa Indonesia yang masih dalam lingkar misteri, bukan berarti kita bertindak atau menjual diri untuk ilusi. Namun lakukanlah tindakan yang pasti pada tanggal 17 April 2019 untuk melakukan pencoblosan calon legislatif (CALEG) dan calon presiden/wakil presiden (CAPRES). Dengan demikian kita sudah melakukan sesuatu yang super luar bisa untuk nasib bangsa ini. Di berikannya manusia akal dan fikiran oleh Allah Swt, agar melakukan sesuatu yang berarti baik untuk dirinya maupun untuk kebaikan bangsa Indonesia Ini.  Salah satunya ialah masyarakat harus menggunakan hak pilihnya sebaik bungkin pada tanggal 17 April 2019 untuk memilih calen dan capres yang arif dan bijakaana, sehingga dapat membawa bangaa ini semakin maju dan modern serta semakin berkhlak mulia.

Berkaitan dengan hal tersebut, Bhabinkamtibmas Polres Bone Bolango jajaran Polda Gorontalo, Brigadir Agusranto Jum’at, 12 April 2019 temui warga binaannya di Desa Kopi Kecamatan Bulango Utara Kabupaten Bone Bolango. Pada kesempatan itu Agusranto mengajak warga binaannya untuk melakukan sesuatu yang terbaik untuk bangsa Indonesia.

“para pejuang kita telah memperjuangkan untuk memerdekan bangsa ini dari penjajahan sampai ketitik darah penghabisan. Oleh karena itu kita wajib memberikan penghormatan yang setingi-tingginya untuk mereka dengan melakukan dan melanjutkan pembangunan bangsa ini dengan sebaik-baiknya. Untuk itu, marilah kita melakukan dan memberikan yang terbaik untuk bangsa Indonesia dengan menggunakan hak pilih kita pada tanggal 17 April 2019 pada pemilihan caleg dan capres dengan baik dan benar. Dengan demikian kita sudah menghargai dan menghormati tetes demi tetes darah yang telah di korbankan oleh para pejuang dalam membela negara untuk kesejahteraan masyarakat negeri ini,”jelas Bhabinkamtibmas ini.

Janganlah kita membiasakan suatu alasan yang hanya akan membawa kita tenggelam dalam kesulitan. Golput bukan hal yang bijaksana untuk kita ikuti dan lakukan. Karena itu salah satu tindakan yang akan mengakibatkan bangsa ini mengalami kerugian dan kemunduran, sehingga apa yang telah di perjuangkan oleh bangsa ini akan menjadi sia-sia.

“saya menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Desa Kopi agar melakukan yang terbaik untuk bangsa Indonesia Ini. JANGAN GOLPUT! Gunakan  hak suara anda dengan benar pada hari rabu tanggal 17 April 2019 nanti. Marilah kita pastikan pada 17 April 2019 kita menjadi insan yang kelebihan satu cara bukan kelebihan satu alasan, maka tentukan pilihan pada 17 April 2019 untuk menjadikan bagsa ini lebih baik lagi,”ajak Agusranto.

Penulis         : Iswan

Editor           : Irda

Publish         : Firdha

You may have missed