24 September 2024

Berhasil Amankan Tahapan Kampanye, Kapolda Gorontalo Apresiasi Personel Polda Gorontalo

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Senin 15 April 2019, Kapolda Gorontalo Gorontalo Brigadir Jenderal Polisi Drs. Rachmad Fudail, MH memimpin langsung apel pergeseran pasukan Polda Gorontalo yang akan melaksanakan Pam Pemungutan suara maupun perhitungan suara pada Pemilu 2019.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Gorontalo banyak menyampaikan arahan terkait tindakan yang harus dilakukan maupun yang tidak boleh dilakukan dalam suksesnya pengamanan Pemilu 2019.

Dikesempatan tersebut pula, Kapolda Gorontalo menyampaikan Tahapan Kampanye adalah salah satu tahapan pada Pemilu yang sangat rawan terjadinya konflik pada Pemilu 2019 baik Pileg mapun Pilpres. Namun tahapan tersebut dapat kita lalui dengan aman, damai dan sejuk. Berbagai masalah yang muncul dapat kita antisipasi dengan baik, sehingga situasi Kamtibmas selama pelaksanaan kampanye dapat kita jaga dengan kondusif.

Untuk itu, Kapolda Gorontalo mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh personil Polda Gorontalo dan jajaran, atas dedikasi dan loyalitas selama pelaksanaan pengamanan tahapan kampanye digelar.

“Saya berharap, keberhasilan ini dapat kita jaga dan lebih kita tingkatkan lagi pada pelaksanaan pengamanan tahapan-tahapan selanjutnya,” imbau Kapolda.

Tak lupa, Kapolda Gorontalo menghimbau kepada seluruh masyarakat Provinsi Gorontalo agar bersama-sama dapat mensukseskan jalannya Pemilu 2019 yang aman dan damai.

“Pilihan boleh berbeda, namun persatuan dan kesatuan kita jangan sampai terpecah belah, serta situasi Kamtibmas harus tetap kondusif,” ujar Jenderal Bintang Satu.

Penulis   : Fandi

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

You may have missed