24 September 2024

Sukseskan Pemilu 2019, TNI-POLRI dan Unsur Terkait Kawal Kotak Suara Sampai Ke TPS

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Menjaga amannya pendistribusian Kotak suara sampai ke TPS merupakan salah satu kewajiban personil Polri yang bertugas dalam menjaga lingkungan TPS tersebut. pengamanan ini wajib di kawal ketat agar kotak suara dapat sampai dengan selamat tanpa ada orang atau kelompok yang ingin menggangu jalannya pendistribusian kotak suara sampai ke TPS.

Pengamanan pendistribusian kotak suara ke TPS ini seperti salah satunya yang dilakukan oleh Personil Bid Humas Polda Gorontalo yakni Bripka Munawir Subetan, SH yang menjaga ketat kotak suara sampai dengan selamat di TPS, Rabu 17 April 2019.

Dalam Pengamanan kotak suara ke TPS ini, Bripka Munawir didampingi juga oleh personil TNI dan anggota Linmas yang terlibat dalam pengamanan TPS.

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono, SIK dalam hal ini menyampaikan bahwa, pengamanan yang dilaksanakan oleh personil Polri dan Tni serta unsur terkait merupakan tanggung jawab oleh anggota yang bertugas mengawal jalannya Pemilu 2019. Hal ini dilakukan sebagai bentuk pencegahan agar kotak suara sampai dengan aman di TPS tanpa ada gangguan sedikit pun.

“Kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Provinsi Gorontalo dan masyarakat seluruh Indonesia agar tidak lupa datang ke TPS pada hari ini, untuk dapat memilih sesuai dengan pilihanya, serta jangan sampai GOLPUT, Ingat Pilihan Boleh beda, tapi persaudaraan diantara kita jangan sampai terpecah belah,” ajak Kabid Humas Polda Gorontalo.

Penulis   : Fandi

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

You may have missed