24 September 2024

LAKUKAN PENGAWASAN DI TPS, IPDA IRDA : PETUGAS PEGAMANAN HARUS TETAP SEMANGAT

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Pencoblosan/pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta Pileg hari ini telah selesai, namun pengawasan terhadap TPS tetap harus dikawal agar tidak terjadi masalah yang nantinya membuat situasi kamtibmas terganggu.

Untuk itu, selaku Padal (Perwira pengendali) IPDA Irda Tosubu, SH, MH melakukan pengawasan terhadap beberapa TPS yang berada dibawah tanggung jawabnya, seperti yang terlihat saat ia melakukan pengawasan di TPS 6 Pentadio Timur Kecamatan Telaga Biru, Kamis 18 April 2019.

Dikesempatan tersebut, Ipda Irda menyampaikan kepada personil yang bertugas sebagai pengamanan TPS agar tetap waspada dan tetap semangat dalam menjaga TPS yang menjadi tanggung jawabnya, karena apapun situasinya kita sebagai aparat dituntut harus dapat menjaga dan menciptakan pemilu 2019 yang aman dan terkendali.

Tak lupa juga, Ipda Irda memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas terkait pelaksanaan Pemilu tahun 2019 kepada para anggota linmas yang bertugas di TPS dan para KPPS untuk dapat menjalankan seluruh peraturan dan tata tertib dalam pelaksanaan pemilu, agar pelaksanaannya dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Ditempat yang lain, Kabid Humas Polda Gorontalo menyampaikan bahwa, diharapkan kepada seluruh agar dapat menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab, dan jangan lupa kita harus tetap semangat dalam mengamankan jalannya pemilu tahun 2019.

“Semoga apa yang kita laksanakan dalam pelaksanaan pemilu 2019 ini dapat menjadi amal ibadah bagi diri kita,” ujar Kabid Humas.

Penulis   : Fandi

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

You may have missed