24 September 2024

Pemilu 2019, Ini Himbauan Pimpinan Ponpes Al-Huda Gorontalo Ke Masyarakat

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Pemilu 2019, baik Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta Pemilihan Legislatif kita ketahui bersama telah selesai dilaksanakan, dan sekarang kita masih menunggu hasil perhitungan dari pihak Komisi Pemilihan Umum.

Untuk itu, KH. Dr. Burhanudin Umar selaku Pimpinan Pondok Pesantren Al-Huda Gorontalo menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya di Provinsi Gorontalo untuk jangan terpengaruh dengan isu-isu maupun berita-berita yang mengaburkan perhitungan suara ke arah yang menyesatkan. Kita harus percayakan perhitungan suara tersebut kepada pihak KPU atau Komisi Pemilihan Umum tanpa ada intervensi, tanpa ada tekanan dan kita yakin bahwa apa yang dilakukan oleh pihak KPU itu merupakan kepentingan bangsa masyarakat rakyat Indonesia secara keseluruhan.

“Kepada semua pihak, saya selaku Pimpinan Pondok Pesantren Al-Huda Gorontalo Mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas suksesnya Pemilu 2019 Yang aman dan damai di wilayah Provinsi Gorontalo,” ujarnya.

“Terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pihak aparat keamanan, baik TNI-POLRI dan Unsur Terkait yang telah berusaha sekuat tenaga mengamankan jalannya pesta demokrasi kita, sehingga dapat terlaksana dengan baik dan lancar,” ungkap KH. Dr. Burhanudin Umar.

Apa yang disampaikan oleh Pimpinan Pondok Pesantren Al-Huda Gorontalo ini merupakan himbauan kamtibmas yang disampaikan beliau melalui testimoni yang dilaksanakan oleh Personel Polda Gorontalo Bidang Hubungan Masyarakat, Sabtu 20 April 2019.

Penulis   : Fandi

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

You may have missed