20 September 2024

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Kapolsek Sambangi Terminal Tipe A Dungingi

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas Kel.Huangobotu Bripka Anwar Yasin mendampingi kapolsek Dungingi Ipda Atmal bersama Kanit Sabhara Aipda Rudianto Damilu menyambangi terminal tipe A dungingi. Senin (22/04/2019)

Pada kesempatan tersebut kapolsek dungingi tatap muka bersama KTU Bpk. Abd Syukur dan memberikan pesan-pesan kamtibmas dalam hal ini agar selalu mengkoordinasikan setiap permasalahan yang ada di terminal Dungingi.

Dalam menyambangi kapolsek berharap dapat mencegah perilaku premanisme, jika ada pelaku premanisme khususnya di sekitar terminal agar menghubungi Polsek terdekat.

Kami berkomitmen mewujudkan situasi kamtibmas yang selalu kondusif di wilayah dungingi jika ada laporkan ke kami agar bisa kami berikan tindakan sesuai dengan hukum,”ungkapnya.

Kapolsek Dungingi Ipda Atmal mengatakan dengan menggandeng instansi samping dinas Perhubungan. Berkoordinasi untuk ikut membantu dalam menertibkan kendaraan yang keluar masuk terminal dalam keadaan aman dan tidak ada hal yang menyimpang, serta menghimbau bahwa pick up merupakan kendaraan barang dan dilarang mengangkut orang.

Penulis         : Firdha

Editor           : Irda

Publish         : Firdha

You may have missed