24 September 2024

WARGA AGAR TERTIB, HIMBAU BRIGADIR DONY WUMU

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Kerusakan dari Bak Air milik perusahaan air bersih (PAM) Kota Gorontalo cukup memberi dampak Negatif bagi warga Desa Tanjung Kramat Kecamatan Hulonthalangi Kota Gorontalo. Pasalnya warga tidak dapat menikmati air bersih sebagaimana mestinya. Dalam melaksanakan aktivitasnya sehari-hari warga harus berusuan dengan air bersih yang di bagikan oleh perusahaan air bersih (PAM) tersebut. Sehingg ini cukup mengganggu aktivitas warga. Antrian yang cukup padat kemungkinan dapat menyebabkan hal-hal yang tidak di inginkan terjadi.

Oleh karena itu, Babhinkamtibmas Kota Selatan Polres Gorontalo Kota jajaran Polda Gorontalo, Brigadir Dony Wumu setiap hari menemui warga binaannya di Kelurahan Tanjung Kramat Kecamatan Hulonthalangi Kota Gorontalo yang sedang antrian untuk mendapatkan air bersih tersebut.
Senin, 22 Arpil 2019 Doni temui warga binaanya dan menghimbau agar warga Tanjung Kramat tertib dalam antrian air bersih tersebut.

“warga Keluruhan Tanjung Kramat harus tertib, gunakan budaya antri dalam mendapatkan air bersih ini. Tidak lama lagi PAM akan segera mengalirkan kembali air bersih di keluruhan ini sebagaimana mestinya. Untuk sementara warga masyarakat harus bersabar terlebih dahulu menunggu perbaikan Bak penampungan air bersih milik PAM yang sekarang ini dalam perbaikan,”jelasnya.

Dony juga mengharapkan kepada pemerintah kota Gorontalo mempercepat perbaikan bak penampungan air bersih yang berada di Kecamatan Hulonthalangi agar warga Keluruhan Tanjung Kramat dapat menikmati air bersih lagi. Dalam kesempatan itu juga Dony mengharapkan seluruh warga dapat menjaga kamtibmas jelang menantikan hasil keputusan perolehan suara terbanyak dalam penyelenggaraan pemilu 2019 oleh komisi pemilihan umum (KPU),”ajak Dony.

Penulis   : Iswan

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

You may have missed