24 September 2024

PLENO REKAPITULASI DI GELAR, BHABINKAMTIBMAS CIPTAKAN KEAMANAN

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Pleno Rekapitulasi suara tingkat kecamatan Bulawa Kabupaten Bone Bolango di gelar saat ini. Guna memberikan dan menciptakan kamtibmas terus kondusip, Selasa 23 April 2019 Babhinkamtibmas Polres Bone Bolango jajaran Polda Gorontalo, Brigadir Zulkifli Pasau hadir dalam pleno tersebut. Dalam pelaksanaan Pleno berjalan, Zulkifli terus menciptakan suasana yang harmonis dengan mengajak warga masyarakat yang hadir saat itu, baik itu tokoh agama, tokoh masyarakat dan para awak media Provinsi Gorontalo.

Dalam kesempatan itu Zulkifli mengharapkan agar para warga Kecamatan Bulawa Kabupaten Bone Bolango agar tertib dalam mengawal dan mengawasi rekapitulasi di tingkat Kecamatan ini, namun dengan catatan harus tertib dan aman.

“bangsa ini telah memberikan kepercayaan yang setingi-tingginya kepada mereka penyelenggaraan pemilihan umum untuk melaksanakan tugasnya dengan baik, benar dan jujur. Marilah kita memberikan kesempatan terhadap mereka dalam menyelesaikan tugasnya. Untuk itu, saya menghimbau kepada kita semua yang hadir dalam Pleno Rekapitulasi suara tingkat Kecamatan Bulawa ini, agar tetap tertib selama pelaksanaannya berlangsung,”harap Zulkifli.

“apa pun hasil akhir pleno rekapitulasi suara di tingkat kecamatan Bulawa ini, kita senantiasa menerima dengan penuh ikhlas, khususnya untuk perolehan suara calon presiden/wakil presiden. Siapa pun yang akan di tetapkan oleh komisi pemilihan umum pusat nanti dalam perolehan suara terbanyak, itulah yang akan memimpin negeri ini untuk 5 tahun kedepan. Denga demikian marilah kita bersama-sama mendukung pelaksanaan pleno rekapitulasi suara di tingkat kecamatan Bulawa dengan memberikan dukungan keamanan dan ketertiban untuk suksesnya pemilu 2019 sampai di lantiknya presiden/wakil presiden pilihan negeri ini,”ungkap Zulkifli.

Penulis   : Iswan

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

You may have missed